Sabtu, 29 November 2008

Materialisasi by Yulius Eka Agung Seputra,ST,MSi

MATERIALISASI

Materialisasi adalah bagaimana membawa kesadaran kita kepada suatu keyakinan akan segala keinginan, termasuk do'a, menjadi wujud kenyataan. Simple-nya, kita imajinasikan keinginan dan do'a tersebut agar terkabul secara utuh dan jangan lupa kita syukuri.

Dalam melakukan materialisasi penting untuk mengimajinasikan secara utuh, dengan mengkondisikan secara detail apa saja yg menjadi keinginan anda sampai dengan saat tercapainya keinginan. Ini harus dilakukan secara berulang-ulang serta keyakinan yg tinggi (optimis). But again, pasrah masih tetap harus donk...



TEKNIK MATERIALISASI KAHUNA (1)

Konsepnya bahwa batin bawah sadar kita akan selalu berusaha mewujudkan keinginan kita. Jadi bila kita merasa akan flu, maka ia akan mengkondisikan badan kita flu, so jangan pernah memberi sugesti negatif ke batin bawah sadar kita.

Teknik ‘ngobrol’ dengan batin bawah sadar yang disebut teknik "kahuna" memiliki urutan sebagai berikut:

1. Buat bola energi sufi boleh diberi warna kemakmuran, kemudian tempatkan diri kita sebagai pusat dari bola energi itu, visualisasikan energi kemakmuran yang penuh dengan kekuatan memenuhi tubuh kita mengalir memberi kebahagian ke batin bawah sadar kita.
2. Katakan kepada batin bawah sadar kita bahwa ini adalah persembahan kita untuk dia agar dia menjadi lebih kuat dan efektif.
3. Kemudian katakan bahwa saya akan sangat berbahagia bila keinginan materialisasi kita terpenuhi. visualisasikan kebahagiaan kita setelah keinginan kita terpenuhi. Jangan membatasi tata cara mencapai tujuan, tetapi bebaskan batin bawah sadar melakukan dengan caranya sendiri.

Pengalaman Implementasi
Terakhir ini saya ingin mendapat kerja yang lebih baik dari yang sekarang, dan ternyata terjawab, tapi rodo aneh bukannya saya mendapat tempat kerja baru tetapi perusahaan tempat saya kerja yang diakusisi oleh perushaan yang lebih kuat, tentu saja ini, membuat suasana kerja jauh lebih baik.


NEURO LINGUISTIC PROGRAM

Secara ilmu psikologi kontemporer ada yang namanya NLP - Neuro Linguistic Program. Dimana kita di masa depan adalah visi/image yang dibentuk oleh kita sekarang. Sugesti kasarannya. Tapi NLP secara manual dideskripsikan untuk sering-sering menggambarkan apa yang kita inginkan (hasil akhir) menjadi sebentuk visi yang jelas. Jadi bersifat optimislah terhadap diri sendiri. Itu seperti memberi pupuk pada tanah untuk mengundang tumbuhnya kerejekian. Mau punya mobil misalnya, sering sering harus kita membayangkan nyetir, membayangkan kehalusan jocknya, musiknya, dlsb.

Kalau istilah kebatinan itu "Daya Cipta". Proses semesta akan menyempurnakan visi ini menjadi materi.

Kalo versi reiki, saya beberapa kali tembus undian dan door prize dengan cara standard. Tapi undian dan door prize yang didapat selalu alat-alat rumah tangga.

Kalo versi Islam ya menggunakan ayat-ayat berkarakter hijau tarik. Misalnya yang sudah ada haditsnya Surat Al-Waqiah, macam-macam Istighfar, Sholawat. Do'a-do'a Nabi di Al-qur'an misalnya di S. Al-Anbiya, Ali Imran berkarakter hijau-tarik.

Tapi bukan faham nihilis kalo ada yng mengatakan rejeki itu ada jatahnya sendiri sendiri.

Kalo versi 'sebab akibat' ya doa dan dzikirnya kenceng, serta dibarengi usaha yang keras.


MENGUKUR (Scan) TINGKAT KEBERUNTUNGAN

Tingkat keberuntungan ‘dapat’ kita ukur. Bagi yang peka, niatkan scan tingkat keberuntungan kemudian anda hitung mulai 10%...20...30 dst, pada saat anda mendapat sinyal, itulah tingkat keberuntungan anda.

Bagaimana cara mengakses energi keberuntungan dan kesuksesan?
Disini banyak rekan yang sudah diberikan kelebihan untuk mengakses
jenis-2 energi di alam semesta. Bagi yang sudah mampu anda dapat mengakses sendiri dan kemudian anda terima sendiri. Jangan lupa dengan afirmasi permanen. Setelah itu cek, sudah berapa tingkatannya, kalo masih kurang bisa mengakses lagi hingga tingkat yang diinginkan.

Bagaimana bagi yang belum bisa akses sendiri?
Metode saya untuk memberikan kemampuan untuk akses energi, Insya Allah kalau Tuhan mengijinkan dengan cara induksi, saya harus memandu dulu, baru terjadi induksi kemampuan. Mungkin Mas Chaerul dan Mas Edy punya metoda jarak jauh yang lebih canggih.

Bagi yang Moslem, setelah habis sholat saya menggunakan amalan Asmaul Husna untuk membuka hijab-2 yang masih tertutup dan membaca sholawat untuk rizky yang luas.

Dengan konsistensi dan disiplin (terlatih) serta hati yang bersih InsyaAllah anda akan ketemu jalannya.


Pengalaman Implementasi
Saya pernah coba pada waktu ada door prize di kantor. Sebelumnya aku tidak pernah dapat doorprize, 2 hari sebelum acara, saya iseng naikkan energi kesuksesan dan keberuntungan sampai 99%. Kenapa 99%, krn masih ada sesuatu yang diluar kemampuan kita, yaitu Sang Maha Pencipta. Tujuannya sebenarnya bukan untuk doorprize aja, tapi untuk kehidupan sehari-hari, tapi pas saat undian, aku dapat hadiah grand prize.


TEKNIK MATERIALISASI KAHUNA (2)

Didalam konsep “Kahuna”, manusia mempunyai 3 macam pribadi:

1. Pribagi Tinggi (Higher Self / Amakua bahasa Hawai-nya)
2. Pribadi Tengah (Lono) (sang pengambil keputusan, pemberi perintah)
3. Pribadi Rendah (Lower Self / Ku)

Pribadi Tinggi berkesadaran / berdimensi roh, dia hidup untuk spiritual, tapi dia bisa dimintai bantuan untuk duniawi, syaratnya adalah dengan memberikan energi tambahan pada dia. Perlu diketahui pribadi tinggi "hidup" dengan sistim energi yg sangat minimal, energi yang hanya dia butuhkan untuk kegiatan spiritual saja. Agar Pribadi Tinggi ini bisa membantu keinginan kita dia perlu dicharge energi.

Pribadi Tengah juga perlu diberi energi sehingga kita menjadi makin sadar akan apa yang jadi keinginan kita. Konon kalo kita lagi BT, panggil si Lono ini untuk membawakan ide2 baru kepada kita.

Satu hal yang mungkin juga penting, bahwa Pribadi Rendah suka nyabot apa yang kita inginkan dalam hidup kita. Jadi walaupun kita sudah buat program yang bagus, tapi kalo tiba-tiba kita kehilangan rasa percaya diri, bisa gak kesampean cita2 yang sudah kita program itu. Hal ini bisa terjadi karena Pribadi Rendah selalu ingin mewujudkan apa yang dia kira kita inginkan.

Jadi kalo kita sebenarnya merasa pantesnya jadi orang bodoh (misalnya), Pribadi Rendah mengira ya kita memang maunya jadi orang bodoh dan inilah yang akan diwujudkannya bagi kita.

Agar kita jadi akrab dengan Pribadi Rendah dan Pribadi Tinggi kita, bagus juga kalo kita kasih nama ke mereka. Caranya: diam / hening dan tanyakan (tentu satu per satu) namanya siapa, pasti nanti dijawab.....
Ilmu apaan ini ya, kok aneh, tapi silahkan dicoba.


TATACARA MATERIALISASI
Setelah kita tahu dasar dasarnya, kita gunakan pribadi tinggi untuk materilisasi, berikut tatacara nya:

1. Buat Bola Energi dengan Energi yg rekan semua punya, berdiameter sekitar 50cm, berwarna putih terang.
2. Masukkan BE tsb ke dalam Cakra Solar Plexus.
3. Anda pikirkan dan bayangkan keinginan anda sedetil mungkin.Misal ingin uang 1 juta, maka bayangkan anda sedang ngitung duit tsb, anda belanjakan untuk beli beli baju, celana dsb.
4. Bungkus semua keinginan / masukkan kedalam BE yg sedang ada di C sp.
5. Naikkan BE tsb dari C sp, terus C Jantung, terus ke C Tenggorokan, terus C Ajna, CM, naik terus sampai terakhir SC 15.
6. Ucapkan perintah " Wahai Pribadi Tinggi ku, aku perintahkan untuk mematerilisasi keinginanku persis seperti gambaran yg ada, dalam waktu sesingkat mungkin " Atas Ijin Tuhan TERJADILAH.
7. Sehabis ini jgn berpikir lagi biarkan kosong selama 10 detik dan akhiri prosesnya.
8. Ulangi beberapa kali dalam kurun waktu tertentu, misal seminggu / 2 minggu.
9. Jangan Patah Semangat

Demikian teknik sederhana dari konsep Kahuna dengan penggunaan Pribadi Tinggi. Pribadi Tinggi dapat juga dipakai untuk kebutuhan selain Materialisasi, begitu juga Pribadi Tengah dan Pribadi Rendah.

TEKNIK MATERIALISASI YANG LAIN
Ada teknik-2 materialisaasi yang lain yang seperti materialisasi candi Mendut, gtummo mistik, penggunaan piramid maya, naga api langit dll, yang lain waktu mungkin bisa dijelaskan disini.

Perlu dipahami juga bhw prinsip kelayakan permintaan musti dipakai. Maksudnya gak lucu kan kita minta uang 1 Milyard tapi prosessinya hanya kita lakukan selama seminggu saja. Viva Kahuna Force.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Selamat malam Pak Yulius.

Saya sudah pernah membuktikan bahwa daya mana / kahuna memang menjadi kenyataan

action agung mengatakan...

Terima kasih ilmunx. Seklian mw tanx, apakah satu proses materialusasi hanya untuk satu keinginan saja, atau boleh bberapa keinginan dimasukan dlm satu proses? Kedua, berapa lama BE harus berhenti di setiap cakra (dari C SP smp SC 15)?. Terima ksh bnyak sebelumnx

Unknown mengatakan...

Coba ah..

Unknown mengatakan...

Coba ah..